Sabtu, 18 Agustus 2012

fresh your day with MARINA :-*

Heloo girls... meet me again kali ini dengan Sisca :0
Senangnyaa karena partner aku Orin udah pulang dari Negara Bagian Demak kota Wali dan bisa gantian mengurus blog ini :) welcomee cay lets rockin this blog yuhuuu!

Di post kali ini saya akan membahas tentang product spray cologne dari Marina yang super duper adorableeee banget yaitu  Fresh Morning Spray Cologne :).

Spray Cologne dari Marina ada banyaak banget variannya yaitu 6 varian yang punya karakter masing-masing jadi tinggal disesuaikan aja sama karakter kita masing-masing, asiik kan. Spray Cologne dari Marina ini terinspirasi dari fine fragrance yang awet dan tahan lama. Jadi sekali semprot bisa tahaan sampe 2 minggu kemudian, wkwkwkwkkw ya nggak dong yah ;p. Maksudnya bisa awet seharian gitu wanginya, jadi acara ngedate sama cowok idaman pun ga ada tuh ya aroma2 bau matahari yang disturbing gitu kencan suksess n berkesan pokoknyaa.

Nah kali ini ceritanya aku mau jalan-jalan nih di Benteng Takrshi, eh Benteng Vredeburg Yogyakarta ;0, hayoo siapa coba yang udah pernah kesana? Tau kaan Benteng bersejarah yang ada di Yogyakarta itu loh. Hari ini aku ditemenin sama sahabat aku dari SMP Stephanus :D. Pokoknya hari ini akuu mau jalan-jalan sampe puass di bawah teriknya matahari yang bersinar teranggg. Tapiii sebelumnya biar gak bau kambing mari kita semprot-semprot dulu yaa pake Marina Spray Cologne nya cihuy, kali ini aku pake yang varian Fresh Morning aahh, suka banget sama wanginya :)


Nah itu akyuu lagi memakai Marina Spray Cologne varian Fresh Morning yang wanginya manisss banget nah ini dia Spray Cologne kesayanganku :-*
Beautiful kaan packagingnya so cuteee warnanya cocok sama kuku aku hehehehe :D

Nah udah wangi udah pede dech buat jalan-jalan kliling Benteng yaah itung-itung bantuin Security jaga keamanan betul ga Sahabat Marina hihihi. Sambil jalan-jalan action dulu ahhhh mau pose apa aja bisaaa karena badan udah disemprot pake Fresh Morning yang wanginya tahaan seharian jadi ga bakal ada yang keganggu deh sama yang namanya bau ga enak :D

One, Two, Three ACTION!! Check These Out girls hope you like it :D







Nah itu dia sahabat, hasil foto-foto aku di Benteng Vredeburg ditemani sama Marina Spray Cologne Fresh Morning yang selaluuu menyegarkan hari-hari akuu. In these photos I'm wearing Monochrom Sailor Dress yang klasikk disesuaikan ama tempatnya gitu maksudnya ;p hehehe teruss Mini creme handbag from Celine really loves it! aand yang terakhir Yellow wedges kesayangan akuu :D.

Okaay sahabat kayaknya udahan dulu yaa postingan kali iniii.. Malam ini malam takbiran, aku ucapin Selamat Hari Lebaran yaa buat semua Sahabat yang merayakannya :)
Aku doain besok pada banyak dapet salam tempel deeh hahaha ngarep.com deh ini. Okey girls udahan dulu yaa mata udah mulai berat dan besok harus bangun lagiii.Daan sebelum bobo jangan pada lupa untuk bersihin muka pake Marina milk cleansing and Marina fresh toner yaa biar muka tetep okey buat kliling besok, gak mau kaan kalo mukanya pada jerawatan hihihi.

Good night girls, still be nice and keep inspiring! :D

Love Sisca :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar