Minggu, 05 Agustus 2012

introduce us SAHABAT MARINA!

helo all salam kenal ya dari kita :)
Perkenalkan aku Fransisca Hetty Permatasari atau Sisca, dan sahabat aku Rin Handika Utari biasa dipanggil Orin :). Kita berdua udah lamaa banget sahabatan dari kelas 1 SMA sejak itu selama 3 tahun sekolah kita selaluu 1 bangku. Kita itu kompaaakkk banget sifat kita hampir sama. Kita selalu ngapa2in ber 2 pokoknya kita nglakuin semuanya bareng mulai dari hal yang normal, abnormal dan hal-hal gila lainnya.
Sampai sekarang pun kita masih terus berhubungan dari jaman bahulak tern2nya mxitan, smsan sampe sekarang jaman bbman. Kita wajib hangout bareng seminggu sekali walaupun kita kepisah di 2 kota. Akukuliah di Jogja sedangkan dia masih di Semarang. Yang gak berubah daridulu adalah kekompakan kita dan rahasia kita dalammenjaga kulit dengan MARINA :). Yup MARINAbeauty care emnag loveable banget selain harganya yang cucok buat kantong pelajar sampe mahasiswa selain itu jugaenak banget dipakenya. Liat aja kita berdua always look great huh? wkaakakkkakkakka itulah rahasia kecantikan kita ;p
Kegiatan favorit kita adalah blanja, mrawat diri bareng-bareng, praktek2 make up tutorial dari internet,photoshoot dan 1 hal yang menyatukankita yaitu FASHION and BEAUTY :D. Nah di blog ini kita akan share kegiatan kita bersama MARINA dan share tips2 tentang merawat tubuh, wajah sampe fashion tentunya. Aku adlah fashion stylist aku suka blanja baju-baju lalu memadu padankanaku suka milih-milihin baju buat siapa aja termasuk teman-temanku yang minta diubah penampilannyavjadi lebih"WAW".Aku juga fashion stylist pribadi buat sahabatku Orin hahahha. Orin adalah seorang fashion blogger blognya bisa dilihat di i smurfshion jangan lupa kunjungi yaa. Liat aja foto-fotonya pasti kalian bakal tertarik dan semoga bisa menginspirasi sahabat semua:). Orinjuga udah dapet sponsor lhoo hebat kan belum lama ini dia muncul di Sugarlips web, yup itu lhoo brand terkenal asal Amerika hebat kan :).Nah inisemua photoshoot yang pernah kita lakuinbareng-bareng. Udah lama ga foto nih karna kesibukan, aku bentar lagi wisuda jadi ribet banget urusmaslah-masalah buat kelulusan TA, pendadaran, ujian2 hampir buat aku gila dan Orinlagi KKN di Demak jadi gadis desa tapiii kita tetappake Marinadunk pastinya untukmenyegarkan hari-hari hahaha.

udah yaa sahabat segitu dulu nih next post kita bakalan lebih banyak foto2 dan sharerahasiakecantikan kita with MARINA :D.Tetap semangat untukke Hongkong pastinyaaa. Nggak ada yang lebih indah dari persahabatan :).


1 komentar: